Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

Layanan Jemput Bola Disdukcapil Lima Puluh Kota Sudah Selesai Sebagian Besar

29 Oktober 2021 15:25:38  Administrator  22 Kali Dibaca  Berita Nagari

Sebagian besar Pemohon yang melakukan perekaman KTP-EL pada Layanan Jemput Bola Disdukcapil Lima Puluh kota yang diadakan di Nagari Koto Bangun beberapa waktu yang lalu sudah bisa mendapatkan dan mengambil KTP-EL nya. Adapun sebagian lainnya beleum selesai dikarenakan beberapa hal, antara lain ;

1. Ada beberapa orang dari pemohon harus melakukan perbaharuan KK baru KTP-EL bisa dicetak, hal ini dikarenakan pemohon sudah tidak sekolah dan belum terjadi perubahan status pekerjaan dari pemohon yang bersangkutan.

2. Sebagian pemohon yang melakukan perekaman kemarin belum memiliki usia 17 tahun, sehingga pencetakan KTP-EL mereka akan dilakukan pada saat usia pemohon mencapai 17 tahun.

Sekretaris Nagari Lodi Hendrayani juga mengatakan " Ada juga kasus KTP-EL tersebut sudah di ambil oleh pemohon, akan tetapi tidak mengkonfirmasi kepada kita pihak Nagari ". Bagi msyarakat Koto Bangun yang sekiranya pernah atau melakukan permohonan online lewat Nagari kalau sekiranya permohonan ini sudah dijemput lansung, mohon konfirmasi dengan pihak Nagari, sehingga tidak membuat bingung atau salah informasi.

Untuk masyarakat yang melakukan perekaman pada saat Layanan Jemput Bola Disdukcapil dan disuruh melakukan perbaikan KK setelahnya, harap memperbaiki KKnya segera bagi yang belum melakukan, dan bagi yang sudah melakukan harap untuk menyerahkan fotokopi KK sehingga nanti Nagari bisa mengkorfirmasi untuk pencetakan KTP-ELnya. " opsinya kita tanyakan dulu ke orang capilnya, jika konfirmasi bisa lewat nagari, maka nagari yang akan menjemput KTP-EL yang belum dicetak, tapi jika mengharuskan yang bersangkutan datang, maka pemohon harus datang lansung ke kantor Capil Kabupaten " pungkas Kaur TU dan Umum. Jadi semoga masyarakat memperhatikan dengan seksama, bukan berarti Nagari membeda - bedakan mana masyarakat yang selesai dahulu. (admin)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 8.177 Kali
Profil dan Potensi Nagari
20 Agustus 2021 | 8.077 Kali
Pemerintahan Desa
26 Agustus 2016 | 8.077 Kali
SEJARAH NAGARI KOTO BANGUN
04 Maret 2020 | 7.859 Kali
Visi dan Misi
05 Maret 2020 | 7.674 Kali
Wilayah Nagari
23 Juli 2020 | 7.641 Kali
PKK KOTO BANGUN
30 April 2014 | 7.608 Kali
Karang Taruna PPNKB KOTO BANGUN

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:43
    Kemarin:349
    Total Pengunjung:141.019
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.89.204.127
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com