Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

NAGARI KOTO BANGUN IKUTI PENILAIAN KOMPETENSI DAN TRANSPARANSI DANA DESA

25 November 2020 08:15:14  Administrator  316 Kali Dibaca  Berita Lokal

Koto Bangun, 24 November 2020

 

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melaksanakan penilaian Kompetensi dan Transparansi Dana Desa tingkat Provinsi Tahun 2020. Peserta yang dinilai adalah Kepala Daerah dan Pemerintah Nagari dengan tim penilainya dari unsur Pamong Senior, PWI, Komisi Informasi dan DPMD Provinsi. Kegiatan yang bersifat tahunan ini dilaksanakan atas dasar inovasi unggulan Gubernur Sumbar dan hanya satu- satunya Provinsi yang melaksanakan di Indonesia. Sedangkan waktu pelaksanaan penilaian untuk Lima Puluh Kota adalah hari Kamis, 26 November 2020.

Untuk Kabupaten Lima Puluh Kota akan dinilai mulai dari Inovasi Bupati dalam mengatur regulasi, pengawasan dan pembinaan dan pendampingan terhadap Pemerintah Nagari dalam pelaksanaan Dana Desa. 

Sedangkan Nagari yang akan dinilai adalah Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX. Kami mempercayakan untuk tahun ini adalah nagari Koto Bangun ujar Kepala Dinas PMD/N Kabupaten Lima Puluh Kota Bapak Drs. A. Zuhdi Perama Putra, M.Si. Hal ini kami putuskan karena dasar penilaian kami terhadap Nagari Koto Bangun dimana proses perencanaan yang cukup bagus juga ketepatan waktu dalam semua proses baik perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan dan tak kalah penting adalah pelaksanaan pencegahan COVID-19 serta inovasi lainnya,  makanya kami sangat yakin Nagari Koto Bangun bisa mewakili Lima Puluh Kota untuk tahun 2020 ini, pungkas Kadis. 

Tim penilai akan melaksanakan penilaian Kepala Daerah maupun Nagari di Rumah Dinas Bupati Lima Puluh Kota di Payakumbuh. Ini atas dasar perrimbangan dan keputusan bersama antara tim penilai dengan Bupati Lima Puluh Kota. Pamong senior Bapak H.Rusdi Lubis menyampaikan  " mohon maaf setelah kami diskusikan jo kawan kawan Tim, dek kondisi covid -19 ko mako pelaksanaan penilaian diadokan di rumah Bupati, Sakali lai mohon maaf, mungkin dilain waktu bisa ke Koto Bangun." Ujar beliau. Hal senada juaga disampaikan Kabid Pemnag DPMD bapak Azwar. Insya Allah dilain waktu kami akan datang ke Koto Bangun ucap pak Kabid.

Untuk itu kami atas nama Pemerintah Nagari Koto Bangun mohon do'a kepada seluruh masyarakat, semoga kita diberi kelancaran oleh Allah SWT dan mendapat predikat terbaik serta membanggakan Kabupaten Lima Puluh Kota, Kapur IX dan terkhusus Nagari Koto Bangun. Red

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

04 Maret 2020 | 8.823 Kali
Visi dan Misi
29 Juli 2013 | 8.575 Kali
Profil dan Potensi Nagari
20 Agustus 2021 | 8.452 Kali
Pemerintahan Desa
26 Agustus 2016 | 8.381 Kali
SEJARAH NAGARI KOTO BANGUN
30 April 2014 | 8.149 Kali
Karang Taruna PPNKB KOTO BANGUN
05 Maret 2020 | 7.982 Kali
Wilayah Nagari
23 Juli 2020 | 7.884 Kali
PKK KOTO BANGUN

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:398
    Kemarin:913
    Total Pengunjung:349.562
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.137.63
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com