Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

FINAL KARANG TARUNA CUP I : GASKED DURIAN TINGGI TAKLUKKAN PSKB KOTO BANGUN

26 Maret 2022 02:24:35  Administrator  231 Kali Dibaca  Berita Olahraga

Muaro Paiti, 25 Maret 2022

Gasked Durian Tinggi akhirnya tampil sebagai pemuncak gelaran turnamen sepak bola yang bertajuk Karang Taruna Cup I Muaro Paiti tahun 2022. Turnamen yang menggunakan sistem gugur ini diikuti oleh 9 klub yang berasal dari Kenagarian se Kecamatan Kapur IX dan dua SMA Negeri. Gasked berhasil menundukkan keperkasaan PSKB Koto Bangun dengan skor 4 - 2 ( 1-1)

Pertandingan berjalan sangat dramatis dan terkesan keras dimana beberapa kartu kuning sempat dikeluarkan wasit Noveris untuk kedua tim bahkan satu kartu merah dikeluarkan untuk Pemain Gasked. Skor sempat bertahan imbang sampai pertengahan babak pertama. Gasked lebih dulu unggul melalui tendangan bebas yang langsung mengarah kearah penjaga gawang namun gagal ditangkap dan bola dapat disambar pemain Gasked. Skor 1-0 untuk Gasked. Namun tak lama berselang PSKB bisa menyamakan kedudukan melalaui gocekan dan tendangan keras Azizi. Skor berubah menjadi 1-1 sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Gasked kembali unggul melalui tendangan langsung dari titik tengah. Kembali sang Kiper Aldo tidak bisa menyelamatkan gawangnya dan skor 2-1 untuk Gasked. Pemain PSKB kembali meningkatkan serangannya namun selalu gagal karena disiplinnya pemain belakang dari Gasked. PSKB tak patah semangat dan tetap melakukan serangan secara sporadis dan bahkan PSKB sempat mendapat tambahan amunisi dengan dikartu merahkannya salah seorang pemain tengah Gasked. Sayangnya momentum ini juga tidak bisa dimanfaatkan pemain PSKB. Bahkan dimenit 70 kembali kebobolan melalui tendangan bebas yang berjarak lebih kurang 35 meter dan penjaga gawang kembali blunder dan bola muntahnya kembali disambar pemain Gasked. Sempat ada protes ringan dari pemain PSKB karena gol tersebut berbau handsball namun wasit tetap menganggap gol tersebut sah. Skor 3-1 untuk Gasked. Bahkan beberapa menit kemudian Gasked kembali menambah pundi-pundi golnya yang juga dari tendangan bebas yang gagal ditangkap oleh penjaga gawang PSKB. Skor 4-1 untuk Gasked. PSKB tetap tak patah semangat dan tetap menyerang Gasked. Hingga akhirnya PSKB bisa mengurangi kekalahannya melalui sepak pojok, disundul oleh Azizi menjadi umpan silang dan kembali disundul oleh Wirmas. Skor 4-2.

Hingga akhir babak kedua Gasked tetap unggul dengan skor akhir 4-2 (1-1). Selamat buat Gasked Durian Tinggi dan PSKB Koto Bangun. Semoga dilain waktu PSKB bisa lebih baik dan bisa menjadi juara. Acara ditutup dengan penyerahan Trophy dan uang pembinaan dari sponsor untuk kedua tim yang langsung diserahkan Oleh Camat Kapur IX bapak ARIZAL.S.Pd dan Wali Nagari Muaro Paiti bapak Marsis S.Pd.M.Pd. (admin)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:351
    Kemarin:1.100
    Total Pengunjung:258.153
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.225.221.151
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com