Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

WALI NAGARI KOTO BANGUN SERAHKAN LPPN AKHIR MASA JABATAN KEPADA BUPATI MELALUI CAMAT

18 Februari 2022 12:29:39  Administrator  411 Kali Dibaca  Program Kerja

Koto Bangun, 18 Februari 2021

Wali Nagari Koto Bangun Yusarlis Dt. Sutan penghulu secara resmi menyerahkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Nagari ( LPPN ) Akhir masa jabatannya kepada Bupati Lima Puluh Kota melalui Camat Kapur IX Bapak Arizal.S.Pd diruang kerja Camat Kapur IX di Muaro paiti. Penyerahan LPPN ini disaksikan Sekretaris Camat Kapur IX Aidil Fitri, S.Ag.M.Pd. Dalam LPPN ini tertuang penyelenggaraan Pemerintahan Nagari baik pelaksanaan Keuangan, Pembangunan, aset, statistik kependudukan, inovasi dan prestasi  serta rencana kerja 5 bulan kedepan yang mana menjadi satu dalam 53 halaman.

Camat Kapur IX menyampaikan terimakasih dan apresiasi setingginya kepada Wali Nagari yang mana untuk Kecamatan Kapur IX, Wali Nagari Koto Bangun adalah yang pertama menyerahkan LPPN dan bahkan yang pertama untuk Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota. Kami sudah memeriksa kelengkapan LPPN ini dan kami merasa sudah sangat baik dan lengkap, ujar Arizal. Begitu juga dengan sekretaris Camat bapak Aidil Fitri menyampaikan terimakasih karena sudah menyerahkan LPPN sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh Peraturan yang mana Wali Nagari harus menyerahkan LPPN kepada Bupati melalui Camat selambatnya 6 bulan sebelum berakhir masa jabatan. Semoga Wali Nagari yang lain segera menyusul karena masih ada empat wali Nagari lagi yang akan habis masa jabatannya, pungkas Aidil.

Semoga kedepan penyelenggaraan pemerintahan nagari Koto Bangun akan lebih baik dan nagari makin makmur dan sejahtera. ( Admin )

Download Lampiran:
LPPN AKHIR MASA JABATAN

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:611
    Total Pengunjung:731.149
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.174.62.162
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 081365085130
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com