Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

KETUA TP PKK LIMA PULUH KOTA KUNJUNGI OBJEK WISATA PATAMUAN

12 Januari 2022 15:52:20  Administrator  179 Kali Dibaca  Produk Wisata dan kuliner Nagari

Kapur IX, 12 Januari 2022

Serah terima jabatan Camat Kapur IX dan TP PKK Kapur IX telah dilaksanakan pada hari Rabu 12 Januari 2022 di ruang UDKP Kapur IX. Serahterima dilaksanakan oleh Bupati Lima Puluh Kota yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Bapak Herman Azmar, yaitu dari Camat yang lama Ferry Aryantoni,S.STP.M.Si kepada Camat yang baru Bapak ARIZAL, S.Pd.  Sedangkan untuk serahterima jabatan ketua TP PKK Kecamatan dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lima Puluh Kota Ibu Nevi Safaruddin yaitu dari Ny. Mitra Kurnia Ferry Aryantoni kepada Ibu Ruwaida, S.Ag sebagai Plt Ketua TP PKK Kapur IX. Hadir dalam sertijab tersebut Anggota DPRD Dapil II yang diwakili H. Irman Teddy serta beberapa kepala OPD ( Indrawati/ Dikbud, Alfian/Damkar, Ayu Mitria/Kopdag ) dan perwakilan Kecamatan tetangga.

Disela kegiatan itu Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Lima Puluh Kota berkenan mengunjungi objek wisata Patamuan di Nagari Koto Bangun. Ibu Nevi begitu bersemangat mengunjungi Pemandian alam tersebut walaupun beliau masih mengenakkan pakaian PDU TP- PKK. Dengan naik Sampan segol ternyata Ibu Nevi sangat antusias dan seorang pemberani.

Dalam kunjungannya ibu Nevi berpesan agar tempat wisata yang sangat bagus ini dipelihara dengan baik. baik itu lingkungannya begitu juga tempat wisata harus terbebas dari sampah. Kalau bisa adakan sayembara membuat karya tulis penanganan sampah di Patamuan ini. Sehingga dengan kiat seperti itu Objek wisata kita akan bagus dan enak untuk dikunjungi. Ibu Nevi menyatakan begitu kagum dengan keindahan alam Koto Bangun dan melihat air yang sangat jernih. Semoga kedepan Koto Bangun menjadi destinasi wisata unggulan di Kapur IX maupun di Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:302
    Kemarin:779
    Total Pengunjung:172.975
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.174.225.82
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com