Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

BUPATI SAFARUDDIN DT. BANDARO RAJO AKAN LAUNCHING JEMPOL NAGARI -DUKCAPIL DI NAGARI KOTO BANGUN

25 Agustus 2021 11:41:11  Administrator  148 Kali Dibaca  Berita Nagari

Koto Bangun, 25 Agustus 2021

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di Nagari Koto Bangun pada hari Kamis, 26 Agustus 2021. Diantaranya adalah Launching Layanan berbasis online antara Pemerintah Nagari dengan Disdukcapil yang diberi "brand"  Jempol Nagari ( Jembatan Pelayanan Online Nagari - Disdukcapil ) sekaligus Launching Layanan Mandiri Nagori Codiek Koto Bangun. Selain itu Bupati juga akan membuka secara resmi Musrenbang Nagari Koto Bangun tahun  2021 untuk RKP Nagari 2022 dan DU-RKP 2023 dan Sosialisasi Kesehatan Keluarga ( Kesga ) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lima Puluh Kota dengan memberikan Kelas Ibu Hamil dan sosialisasi Vaksinasi Covid-19.

Kehadiran Bapak Bupati memang sudah lama dirindukan masyarakat Koto Bangun dan Alhamdulillah baru sekarang Insya Allah terpenuhi karena begitu banyaknya kegiatan Bupati dan sangat susah untuk mengatur jadwal kunjungan, ujar Wali Nagari Koto Bangun Yusarlis Dt. Sutan Penghulu. Beliau ( Bupati ) datang dengan rombongan diantaranya Bapak Syamsul Mikar ( Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota ), Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Sumatera Barat, Ketua Forum Dukcapil Provinsi Sumatera Barat Bapak Muhammad fadhly, Kadisdukcapil Kabupaten Lima Puluh Kota Ibu Ir. Refilza, Kadis PMD/N Bapak A.Zuhdi Perama Putra, Kadiskominfo Kabupaten Lima Puluh Kota dan Forkopimca Kecamatan Kapur IX.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Nagari dengan Kadisdukcapil Kabupaten Lima Puluh Kota dengan tujuan agar layanan nagari bisa dekat dengan masyarakat dan juga bisa membahagiakan masyarakat. (red)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:64
    Kemarin:349
    Total Pengunjung:141.040
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.89.204.127
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com