Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

PUTRA GAMBIR JUARAI LIGA SEPAK BOLA ANAK NAGARI KOTO BANGUN DAN "TOPI LOBUO" JUARA LIGA VOLLY

24 Mei 2021 13:56:56  Administrator  547 Kali Dibaca  Berita Olahraga

Sabtu, 22 Mei 2021

Pemuda Pemudi Koto Bangun akhirnya menuntaskan seluruh rangkaian acara Liga Sepak bola Anak Nagari dan juga Liga Vollyball Putra/puteri pada hari Sabtu 22 Mei 2021 dengan Klasemen akhir sebagai berikut :

  1. Bola kaki Juara I Putera Gambir dari Jorong II Koto Bangun
  2. Bola kaki Juara II Kampos dari Jorong III Koto Bangun
  3. Vollyball Putera Juara I Topi Lobuo Jorong II Koto Bangun
  4. Vollyball Putera Juara II Urang Mudo Lamo Jorong I Koto Bangun
  5. Vollyball Puteri Juara I Mama Muda Jorong I Koto Bangun
  6. Vollyball Puteri Juara II Gestu Jorong I Koto Bangun.

Dalam kegiatan ini sepenuhnya dilaksanakan oleh Pemuda Nagari dengan dukungan dana dari APB Nagari Tahun Anggaran 2021 sebanyak 15 Juta Rupiah. Biaya tersebut dipergunakan untuk semua operasional Panitia, Hadiah dan Trophy serta Honorarium. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Panitia mengacu pada petunjuk Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu mensosialisasikan agar selalu menjaga 3 M terutama memakai masker.

Pertandingan Vollyball Putera berlangsung Jum'at malam 21 Mei 2021 dengan seru antara Topi Lobuo vs Urang Mudo Lamo. Dari babak pertama selalu terjadi kejar mengejar poin namun Topi Lobuo masih terlalu kuat bagi urang mudo lamo dan akhirnya menyerah 3 set langsung. Begitu juga dengan puteri tak kalah seru antara Mama Muda dengan Gestu yang dimenangkan oleh Mama Muda dengan 3-1.

Dalam Pertandingan final sepakbola Putera Gambir keluar sebagai juara I dengan mengalahkan Kampos melalui adu penalti dengan skor akhir 3-1 untuk Putera Gambir. Atas kemenangan ini Putera gambir berhak menerima Trophy Juara I dan juga Piala Bergilir dan Uang Tabanas sebesar 1,5 juta Rupiah dan Kampos meraih Trophy dan uang tabanas 1 juta rupiah. Sedangkan untuk Vollyball putera Juara I mendapat Trophy, Piala Bergilir dan uang Tabanas sebanyak 750 ribu rupiah dan juara dua mendapat trophy dan uang Tabanas sebanyak 500 ribu rupiah. Untuk Puteri Juara I mendapat Trophy, Piala Bergilir dan Uang Tabanas sebanyak 500 Ribu Rupiah dan Juara II mendapat Trophy dan tabanas sebanyak 250 Ribu Rupiah.

Dalam pidato penutupan kegiatan Wali Nagari Koto Bangun Yusarlis Dt. Sutan Penghulu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua Pemuda dan Seluruh Panitia yang sudah bekerja keras melaksanakan kegiatan dengan tetap mengedepankan sportifitas dan taat pada protokol pencegahan Covid-19. Untuk masa yang akan datang Wali Nagari berjanji akan meningkatkan penganggaran untuk pelaksanaan Liga Anak Nagari ini agar antusiasme peserta akan lebih meningkat. Setelah ini kita akan evaluasi penyelenggaraannya dan akan meminta kepada pemuda agar membuat program lebih dini sehingga bisa masuk pada RKP Nagari. Mudah-mudahan tahun depan negara kita sudah terbebas dari Pandemi Covid-19 dan kita akan lebih leluasa dalam melaksanakan kegiatan, pungkas Yusarlis. Red

 

Anda Perlu Tau dan wajib tau...!

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:567
    Kemarin:746
    Total Pengunjung:737.990
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.24.209
    Browser:Mozilla 5.0

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 081365085130
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com