Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

RAKER PERENCANAAN PEMBANGUNAN

05 Agustus 2020 23:07:20  Administrator  176 Kali Dibaca  Program Kerja

Koto Bangun, 05 Agustus 2020

Pemerintah Nagari Koto Bangun melangkah ke tahapan ke 3 penyusunan RKP Nagari 2021 dengan melaksanakan Raker bersama Tim Penyusun RKP, Tim Verifikasi dan Pendamping Desa dan LPMNagari. 

Dalam raker ini dengan agenda pencermatan RPJM Nagari, RKP Nagari 2020 dan Pagu Indikatif Nagari Tahun 2020. Dilanjutkan dengan penentuan kegiatan prioritas untuk Tahun 2021. 

Dalam sambutan pembukaan Raker, Wali Nagari Koto Bangun Bpk. Yusarlis Dt. Sutan Penghulu menyampaikan bahwa kegiatan yang akan diprioritaskan adalah kegiatan tahun 2020 yang dibatalkan karena dana desa terserap untuk BLT DD. Ada 4 kegiatan yang sdh dinyatakan batal dilaksanakan dan selanjutnya harus menjadi kegiatan sangat prioritas tahun 2021. Namun disamping kegiatan fisik, Dana desa harus dipeioritaskan untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat. Tapi tim jangan lupa mengakomodir usulan prioritas yang sifatnya sangat dibutuhkan  masyarakat berdasarkan usulan dalam musyawarah jorong. 

Dilanjutkan pembekalan oleh Pendamping Desa Pemberdayaan bpk. Zulfikar yang menyampaikan tahapan - tahapan yang harus dilaksankan dalam penyusunan sebuah RKPNagari.

Raker terlaksana dengan begitu partisipatif terbukti dengan banyaknya usulan tim yang disampaikan kepada pimpinan rapat yakni ketua LPM Bpk. Purwanto.

Akhirnya raker ditutup dengan menhasilakn beberapa kegiatan prioritas dan Wali Nagari menekankan kepada Kepala Jorong bahwa semua kegiatan yg sifatnya pembangunan drainase lingkungan pemukiman  harus dilengkapi dengan proposal jorong dan bukti pembebasan lahan yang dilewati oleh kegiatan tersebut.

Lodi, red

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:309
    Kemarin:779
    Total Pengunjung:172.982
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.174.225.82
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com