Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU NAGARI ( PADAN)

27 Maret 2020 16:58:42  Administrator  622 Kali Dibaca  Panduan Layanan Nagari

Padan adalah sebuah produk pelayanan administrasi terpadu Nagari yang disepakati dan dibuat bersama dengan Camat Kapur IX ( Bpk. FERRY ARYANTONI,S.STP.M.Si dengan seluruh Wali Nagari se Kecamatan Kapur IX.

Maka pada tahun 2019 PADAN dilaunching pertama kalinya di Kantor Nagari Koto Bangun. Hafldir pada saat itu Bupati Lima Puluh Kota yang diwakili Bapak Deddy Permana ( Asisten Bidang Pemerintahan ), Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lima Puluh Kota dan Forkopimca.

Di Koto Bangun sendiri kehadiran PADAN sangat dibutuhkan masyarakat, karena masyarakat hanya cukup datang mengantar persyaratan dokumen yang diurus, selanjutnya petugas PADAN yang mengantar ke PATEN Kecamatan untuk diteruskan ke Disdukcapil. Untik dokumen kependudukan seperti KK, KTP, KIA, AKTE KELAHIRAN DAN KEMATIAN hasilnya bisa diterima dirumah oleh masyarakat tanpa dipungut biaya apapun. Tentu hal ini sangat memudahkan dan menghemat biaya masyarakat.

Saat ini untuk PADAN di Koto Bangun sudah masuk dalam daftar pelayanan sebanyak 23 jenis dokumen. Sekali lagi semua dokumen tersebut tanpa biaya termasuk surat jual beli tanah dan rekomendasi menikah ( Model N )

Semboyan PADAN Koto Bangun adalah Salam, Senyum dan Sapa. Jadi pelayanan mengutamakan keramahan dan kerendahan hati dari petugas pelayanan.

Winda.red

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:914
    Kemarin:770
    Total Pengunjung:733.592
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.150.89
    Browser:Mozilla 5.0

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 081365085130
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com