Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

Wisata Sambil Beramal ala ASPERWI SUMBAR di Koto Bangun

14 Desember 2021 17:47:57  Administrator  255 Kali Dibaca  Produk Wisata dan kuliner Nagari

Koto Bangun, 14 Desember 2021

Patamuan terkini

Asosiasi Penyelenggara Perjalanan wisata Indonesia (Asperwi) Sumbar melakukan perjalanan wisata alam di kawasan pemandian alam Patamuan Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX. 

Rombongan dipimpin oleh ketum Asperwi Yarno Malin Umar dan Ketua Bidang Sosial Bapak Adek Sederhana dan juga Ketua Bidang Promosi wisata Ibu Rika, datang membawa anak-anak yatim dari panti asuhan Mandeh Kanduang Koto Tuo Agam. 

Malin menyatakan bahwa pariwisata Sumbar sudah mulai bangkit lagi dari keterpurukan karena dihantam badai Covid 19 dan karena itu kami berbagi kebahagiaan dengan para santri panti asuhan. Semoga dengan ini, anak-anak yang ikut merasakan kebahagiaan dan nikmatnya berwisata.

Wali Nagari Koto Bangun juga ikut mendampingi rombongan bersama Perangkat dan Pokdarwis Patamuan Zainal Gisro. Pak Wali menyampaikan maaf jika ada yang kurang berkenan dan mengucapkan selamat bersenang-senang di Patamuan. Bagaimanapun senyum dan tawa anak yatim sudah merupakan amal bagi kita semua. Makanan khas Koto Bangunpun tka lupa disuguhkan buat tamu yaitu Tumih Ayam Paku dan Silomak Duyan. Semoga berkesan... pungkas pak Wali.

Red

Adeka putra yanto A.Md
15 Desember 2021 12:15:02
Sangat luar biasa tempatnya... semoga sukses dan mengundan para wisatawan kesini... Aamiin...
Y.Malin
14 Desember 2021 18:32:16
Insya Allah Destinasi wisata Sosa dan Lubuk Patamuan akan menjadi daya tarik tersendiri oleh wisatawan alam..kami DPW ASPERWI Sumbar siap membantu menjadi rekan kerja dalam mempromosi objek tersebut agar lebih dikenal lagi oleh pencinta parawisata

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:156
    Kemarin:1.031
    Total Pengunjung:281.157
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.78.122
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com