Selamat datang di Website Resmi Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX KOTO BANGUN MEMBANGUN DENGAN HATI NURANI MARI BERSAMA KITA KAWAL PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI NAGARI KOTO BANGUN. JIKA ANDA MENEMUKAN KECURANGAN SEGERA LAPORKAN KEPADA WALI NAGARI. HP / WhatsApp 08116614411 ANDA PERLU TAU DAN WAJIB TAU...!!! MARI KITA CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN 5M. JANGAN TAKUT VAKSINASI KARENA TERBUKTI AMAN...! Mari lengkapi administrasi kependudukan dengan mudah hanya di Jempol Nagari Dukcapil Jempol Nagari adalah Jembatan Pelayanan online Nagari. Membahagiakan masyarakat NIKMATI LAYANAN MANDIRI NAGORI CODIEK HANYA MELALUI ANDROID. SEMUA DOKUMEN BISA DICETAK/DITERIMA DI RUMAH.

Artikel

GEBYAR NAGARI SEHAT 2021 DAN GEBYAR VAKSINASI AKAN DIGELAR DI KOTO BANGUN

04 November 2021 11:46:30  Administrator  125 Kali Dibaca  Rumah Desa Sehat

Koto Bangun, 04 November 2021

Pemerintah Nagari Koto Bangun melalui Kader Nagari Sehat akan menggelar Gebyar Nagari Sehat 2021 dengan tema "Kejar prestasi jangan takut vaksinasi" yang akan dilaksanakan pada Hari Jum'at 12 November 2021 di Pasarbaru Koto Bangun. Kegiatan ini akan dilaksanakan sejalan dengan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Koto Bangun yang juga bertempat di Los Pasarbaru Koto Bangun.

Gebyar Nagari Sehat 2021 ini akan menggelar lomba nyanyi solo ( solo song ) yang bertujuan selain uji nyali dan menguji talenta yang ada di masyarakat terutama pada remaja dan ibu-ibu muda yang hobi menyanyi karaoke. Forum Nagari sehat menyediakan hadiah berupa tabanas dan juga puluhan doorprize yang nilainya jutaan rupiah. selain itu Gebyar Nagari Sehat 2021 dilaksanakan untuk mensukseskan dan meramaikan Gebyar Vaksinasi Koto Bangun yang rencananya ditarget 1.000 orang.

Kegiatan ini akan didukung penuh oleh Bupati Lima Puluh Kota, Polres Lima Puluh Kota melalui program Sumbar SadarVaksinasi ( SUMDARSIN ) dengan membawa doorprize senilai jutaan rupiah dan juga Forkopimca Kapur IX. Sedangkan untuk pelaksana vaksinas adalah Puskesmas Muaro Paiti dibantu Puskesmas terdekat yaitu Sialang, Gunuang Malintang, Pangkalan dan Rimbo Data. Pelaksana tingkat Nagari adalah seluruh Bidan Desa, Kader Posyandu, Kader Nagari sehat, Kader KB, KPM, PKK dan Satgas Covid-19 Koto Bangun.

Teknis pendaftaran peserta Vaksinasi akan dilakukan oleh Kader Posyandu dan Kader KB Nagari yang dibagi dalam 14 tim dimana setiap tim akan melakukan pendaftaran peserta door to door atau dari rumah kerumah. Jadi kepada masyarakat agar bersedia menerima tim pendaftaran peserta vaksin saat didatangi kader.

Sedangkan teknis pelaksanaan lomba karaoke pendaftaran dibuka saat pelaksanaan kegiatan. Peserta membawakan satu buah lagu ( boleh dangdut, Minang atau pop ) namun kategori tetap 1 penilaian.

Semoga dengan kedua Gebyar ini selain berprestasi dan dapat hadiah, juga tercapainya herd immunity 70% tahun 2021 di Nagari Koto Bangun. Kepada masyarakat Koto Bangun kami himbau mari ramaikan Gebyar ini dan jangan takut untuk divaksinasi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Sinergi Program

LAYANAN MANDIRI KEMENKEU SMART DUKCAPIL
KEMENDAGRI KEMENSOS BPJS
PPID 50 KOTA INFO COVID KOMINFO
Lapor SPT Tahunan

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:81
    Kemarin:349
    Total Pengunjung:141.057
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.89.204.127
    Browser:Tidak ditemukan

Wilayah Nagari

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong I Nagari Koto Bangun
Nagari : Koto Bangun
Kecamatan : Kapur IX
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26273
Telepon : 08116614411
Email : nagarikotobangun2002@gmail.com